HomeInfo KursusRekomendasi 8 Tempat Kursus Bahasa Inggris di Semarang

Rekomendasi 8 Tempat Kursus Bahasa Inggris di Semarang

Semarang yang merupakan ibu kota provinsi Jawa Tengah ini tentunya memiliki banyak sekali aktivitas sentra yang cukup padat. Nah, buat kamu yang ada di Semarang nih. Ada baiknya kamu mengikuti beberapa Kursus Bahasa Inggris di Semarang yang bisa kamu gunakan untuk mengisi waktu luangmu. Selain itu, di tengah tuntutan globalisasi kemampuan untuk berbahasa Inggrismu harus lebih ditingkatkan ya karena kamu pasti membutuhkannya suatu saat nanti.

Nah, kalau kamu bingung, tempat mana yang sebaiknya kamu gunakan. Penulis kali ini akan memberikan beberapa rekomendasi tempat Kursus Bahasa Inggris di Semarang yang bisa kamu jadikan referensi. Yuk, cek daftarnya berikut ini :

1. English Fast

kursus bahasa inggris online terbaik

Kursus Bahasa Inggris yang pertama adalah English Fast. English Fast ini sudah cukup lama berdiri sehingga tempat ini memiliki banyak sekali pengalaman serta metode yang bisa diterapkan untuk membantumu mengembangkan kemampuan berbahasa asingmu.

Kelebihan lain yang dimiliki oleh English Fast adalah kemudahan aksesnya di mana tempat ini menyediakan kursus online sehingga kamu bisa mengaksesnya kapan pun dan di mana pun lho. Yang pasti, kamu bisa belajar Bahasa Inggris tanpa menganggu aktivitas utama yang harus kamu jalankan setiap harinya seperti bekerja atau bersekolah. Lihat kelasnya klik DI SINI

2. BBC English Training Specialist

BBC semarang

Tempat Kursus Bahasa Inggris di Semarang yang selanjutnya adalah BBC English Training specialist. Tempat ini terletak di Perumahan Telogosari di Jalan Telogosari Raya 1 nomor 48, Tlogosari Kulon, Pedurungan, Semarang, Jawa Tengah. Tempat ini sendiri buka dari senin hingga sabtu pada pukul 9 pagi sampai dengan 8 sore. Sementara di hari Minggu, tempat ini libur.

Tempat ini mendapatkan review yang cukup positif lho di Google sehingga kualitasnya juga tak bisa kamu ragukan lagi.

3. Alfalink Semarang Overseas Study & English Course

alfalink semarang

Tempat Kursus Bahasa Inggris di Semarang nomor 3 yang bisa kamu jadikan referensi adalah Alfalink Semarang Overseas Study & English Course yang terletak di perumahan Kartini Kavling nomor 7, kecamatan Semarang kota Semarang, Jawa tengah.

Tempat ini sendiri berbasis offline sehingga kamu harus datang ke lokasi secara langsung untuk mengakses kursus yang mereka sediakan. Kamu bisa mengunjungi tempat ini pada pukul 9 sampai 5 sore pada hari senin sampai jumat, sementara di hari sabtu mereka hanya buka sampai pukul 2 siang dan di hari minggu tempat ini tutup.

4. LIA Tembalang

LIA Tembalang

Yang terakhir nih ada LIA tembalang. Tempat ini menyediakan jasa kursus Bahasa Inggris yang cukup berkualitas lho. Kamu bisa mengunjungi LIA Tembalang ini di Kecamatan Banyumanik, Semarang, Jawa Tengah. Sementara itu, tempat ini buka mulai pukul 8 pagi hingga 4 sore lho dan tutup pada hari minggu.

5. EF English Course Semarang

EF English Course Semarang

Kursus Bahasa Inggris di Semarang nomor 5 yang Penulis rekomendasikan adalah EF Semarang. Tempat ini memiliki banyak sekali cabang yang bisa kamu temukan di berbagai kota dan salah satunya adalah Kota Semarang.

Kamu bisa mengunjungi EF Semarang ini di Jalan MT Haryono, Karangturi, Semarang Timur, Semarang, Jawa Tengah atau di Jalan Profesor sudarto, Banyumanik, Semarang.

Kamu bisa memilih satu di antara cabang EF kota Semarang tersebut yang paling dekat dengan domisilimu. EF ini menyediakan berbagai jenis kursus Bahasa Inggris untuk umum, Kursus Bahasa Inggris untuk anak yang berusia 3-6 tahun, Kursus Bahasa Inggris untuk anak yang berusia 7-9 tahun, Kursus Bahasa Inggris untuk anak yang berusia 10-14 tahun, Kursus Bahasa Inggris untuk anak yang berusia 15 hingga 18 tahun (level SMA), serta untuk Kursus Bahasa Inggris untuk persiapan ujian TOEFL dan TOEIC.

EF selalu menyediakan berbagai jenis metode yang berbeda untuk setiap tingakatan kursus yang ada lho lantaran umur juga memengaruhi daya serap anak. Selain itu, pembelajaran Bahasa Inggris anak dengan berbagai rentang level dan umur memang sangat berbeda.

6. Kampung Inggris Semarang

Kampung Inggris Semarang

Tempat Kursus Bahasa Inggris di Semarang yang selanjutnya adalah Kampung Inggris Semarang. LKP yang satu ini juga menjadi salah satu tempat yang sangat direkomendasikan terlebih untuk kamu yang berada di Semarang, Jawa Tengah.

Tempat ini sendiri terletak di Kalisegoro, Kecamatan Gunung Pati, Semarang. Buat kamu yang di dekat daerah tersebut. Kamu bisa mencoba tempat yang satu ini ya. Ada banyak sekali program kursus bahasa Inggris yang bisa kamu ikuti lho di sini. Di antaranya adalah program online, Program persiapan Ujian TOEFL/TOEIC, program regular hingga program training perusahaan.

Selain itu ada juga program untuk anak-anak yang ingin mengembangkan kemampuan berbahasa Inggris mereka sejak dini.

Baca Juga

7. NCEEC Cinde, Semarang (New Concept English Education Center)

NCEEC Cinde, Semarang (New Concept English Education Center)

NCEEC Semarang juga merupakan salah satu rekomendasi tempat Kursus Bahasa Inggris di Semarang yang bisa kamu coba. Tempat ini sendiri terletak di Kecamatan Candisari, Kota Semarang, Jawa Tengah.

NCEEC ini mulai buka dari pukul 3 sampai 8 malam Pada hari Senin-Kamis & Sabtu. Sementara itu, pada hari Minggu dan Jum’at tempat ini tutup.

8. English Today Semarang

English Today Semarang

Kursus nomor 8 yang Penulis rekomendasikan sendiri adalah English Today Semarang. English Today sendiri adalah lembaga Kursus Bahasa Inggris di Semarang yang cukup revolusioner dan juga professional dengan semua pengajar yang telah berpengalaman dan bersertifikat.

Hal ini membuktikan bahwa ET atau English Today Semarang adalah salah satu lembaga kursus Bahasa Inggris yang patut dan layak untuk kamu coba.

Selain itu, ET juga menyediakan layanan kursus Bahasa Inggris secara online yang bisa kamu akses menggunakan salah satu perangkat digital yang kamu miliki baik itu Smartphone atau Komputer / Laptop.

ET menyediakan metode belajar yang efektif sehingga membuat kamu lebih mudah menguasai Bahasa Inggris dalam waktu yang cukup cepat. Selain itu, ET Semarang juga menyediakan berbagai layanan paket kursus Bahasa Inggris mulai dari private, persiapan Ujian TOEIC/TOEFL, hingga memberikan training untuk mengasah kemampuan Bahasa Inggris dalam bisnis seperti membuat laporan bisnis dalam Bahasa Inggris dan melatih ketrampilan presentasi menggunakan Bahasa Inggris.

ET ini sangat fleksibel untuk memenuhi semua kebutuhan Bahasa Inggrismu.

Kesimpulan

Nah, itulah beberapa tempat yang menyediakan Kursus Bahasa Inggris di Semarang. Kamu bisa langsung megunjungi tempat tersebut ya. Bagi kamu yang sibuk dan tidak memiliki banyak waktu luang lantaran aktivitas yang harus kamu lakukan sehari-hari, kamu bisa menggunakan Tempat Kursus Bahasa Inggris di Semarang yang berbasis online lho lantaran lebih feksibel serta bisa kamu akses di mana saja dan kapan saja. Selain itu, biasanya harga tempat kursus online lebih terjangkau dibandingkan dengan kursus secara offline.

Mau belajar bahasa inggris online? Materi paling lengkap dan waktu belajar yang fleksibel. Kami bimbing kamu dari dasar sampai lancar. Mau lihat kelasnya? Intip di sini :

English First

    11 Comments

  1. Arum
    April 23, 2022
    Reply

    Artikelnya sangat membantu, terimakasih…

  2. April 23, 2022
    Reply

    Terimakasih kembali…

  3. Lala
    April 23, 2022
    Reply

    Mudah dipahami dan sangat bermanfaat, terimakasih…

  4. April 23, 2022
    Reply

    Terimakasih kembali…

  5. Bagas
    April 23, 2022
    Reply

    SANGAT BERMANFAAT !!!!

  6. April 23, 2022
    Reply

    Terimakasih…

  7. Linda
    April 23, 2022
    Reply

    Sukses selau Primary English…

  8. April 23, 2022
    Reply

    Terimakasih…

  9. Rindu
    April 23, 2022
    Reply

    Terimakasih artikelnya Primary, sangat bermanfaat…

  10. April 23, 2022
    Reply

    Terimakasih kembali…

  11. Eunike
    October 14, 2022
    Reply

    Butuh lembaga penerjemah dokumen resmi (akta kelahiran) yang bersertifikat, rekomendasi yang diakuin oleh negara lembaga mana ya? Mau ngurus akta kelahiran di indonesia ada syarat tersebut soalnya

Leave A Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like

Ingin Cari Tempat Kursus Bahasa Inggris di Medan ? Yuk, Coba 8 Tempat Ini !!!! Kota Medan yang merupakan kota...
Tempat Kursus Bahasa Inggris di Bandung Tempat kursus bahasa Inggris di Bandung ada banyak. Berikut ini adalah 8 tempat kursus...
Tempat Kursus Bahasa Inggris di Jogja Terbaik Ingin kursus bahasa Inggris di Jogja? Ada banyak pilihan buat kamu. Berikut ini...