HomeDaily English5 Quote Bahasa Inggris Terkenal
kutipan bahasa inggris

5 Quote Bahasa Inggris Terkenal

Quote Bahasa Inggris Terkenal

Salah satu cara mendapatkan inspirasi adalah dengan belajar dari orang-orang sukses. Anthony Robbins berkata, “Success leaves clues” yang artinya “Sukses meninggalkan petunjuk”. Berikut ini adalah 5 quote bahasa Inggris yang terkenal dari orang-orang sukses untuk membantu belajarmu.

1. Quote dari Will Smith

“The first step is you have to say that you can.”

Artinya adalah “Langkah pertama adalah kamu harus mengatakan bahwa kamu bisa”. Kutipan ini memiliki makna bahwa apapun yang ingin kamu capai dalam hidup kamu, hal pertama yang harus kamu lakukan adalah percaya bahwa kamu bisa melakukannya. Jika kamu tidak percaya bahwa sesuatu itu mungkin, apakah kamu nantinya dapat mengerahkan seluruh potensi kamu dan melakukannya?

Sebagian besar orang menyerah karena mereka kehilangan kepercayaan bahwa mereka tidak lagi melihat impian mereka. Jangan biarkan ini terjadi pada kamu. Katakan pada diri sendiri bahwa kamu dapat melakukannya.

2. Quote dari Steve Jobs

“Your work is going to fill a large part of your life, and the only way to be truly satisfied is to do what you believe is great work. And the only way to do great work is to love what you do.”

Artinya adalah “Pekerjaan akan mengisi sebagian besar hidup kamu, dan satu-satunya cara untuk benar-benar puas adalah dengan melakukan apa yang kamu yakini sebagai pekerjaan hebat. Dan satu-satunya cara untuk melakukan pekerjaan hebat tersebut adalah dengan mencintai apa yang kamu lakukan. “

Kutipan ini memiliki makna sebagian banyak hidup kita pasti akan kita isi dengan bekerja. Contohnya saja kita bangun setiap hari dan pergi kerja, kemudian kita akan menghabiskan sebagian besar pekerjaan kita di siang hari. Dan pada saat sampai di rumah, rata-rata hal yang kita lakukan adalah langsung tidur, bukan?

Maka dari itu, pilihlah pekerjaan dengan benar, karena itu akan memakan sebagian besar hidup kamu. Satu-satunya cara untuk melakukan pekerjaan yang hebat adalah memiliki hasrat yang kuat terhadap pekerjaan tersebut. Ketika kamu mempelajari kehidupan berbagai orang sukses, kamu akan melihat bahwa mereka semua mencintai apa yang mereka lakukan. Mereka memiliki hasrat yang kuat untuk pekerjaan mereka. Mereka bersedia bekerja lebih lama, dan berupaya maksimal dalam pekerjaan mereka. Jadi tidak heran jika mereka sukses. Kamu pun harus sama. Temukan gairah dalam pekerjaan kamu. Jika Anda masih belum menemukannya, jangan dulu merasakan puas.

3. Quote dari Martin Luther King

“If you can’t fly then run, if you can’t run then walk, if you can’t walk then crawl, but whatever you do you have to keep moving forward.”

Artinya adalah “Jika kamu tidak bisa terbang maka lari, jika kamu tidak bisa lari maka berjalan, jika kamu tidak bisa berjalan lalu merangkak, tetapi apa pun yang kamu lakukan, kamu harus terus bergerak maju.”

Makna dari kutipan ini adalah kesuksesan tidak akan pernah datang kepada kamu tanpa tindakan. Aksi adalah jembatan yang menghubungkan impian kamu menjadi kenyataan. Jadi, tanpa tindakan, kamu tidak akan pernah bisa mewujudkan impianmu.

4. Quote dari Thomas Edison

“I have not failed. I’ve just found 10,000 ways that won’t work.”

Artinya adalah  “Aku belum gagal. Aku hanya menemukan 10.000 cara yang tidak berhasil.”

Makna dari kutipan Thomas Edison penemu aliran listrik pada lampu ini adalah, dalam proses mengejar impian dan mencapai tujuan, kamu akan mengalami kegagalan. Namun, jangan pernah biarkan hal ini membuatmu kecewa. Kamu harus memahami bahwa kegagalan adalah awal dari semua kesuksesan.

Jika kamu belum pernah gagal sebelumnya, maka kamu tidak akan pernah belajar dan tidak pernah tahu apa yang terbaik untukmu. Kegagalan sangat penting untuk kesuksesan. Semakin sukses, semakin banyak kegagalan yang harus dilalui. Ambil kegagalan sebagai pelajaran dan gunakanlah untuk menumbuhkan diri sendiri, untuk membawa kamu ke tingkat berikutnya dan melambungkan kesuksesan lebih lanjut. Apa pun yang kamu lakukan, jangan pernah menyerah!

5. Quote dari Aristotle

“We are what we repeatedly do. Excellence, then, is not an act, but a habit.”

Artinya adalah  “Kita adalah apa yang kita lakukan berulang kali. Maka, keunggulan bukanlah sebuah tindakan, melainkan kebiasaan.”

Kutipan dari Aristotle ini memiliki makna bahwa saat kamu mengadopsi kebiasaan hebat, kebiasaan tersebut akan mengantarkanmu pada kesuksesan. Akan tetapi apabila kamu mengadopsi kebiasaan buruk, maka kebiasaan buruk itu tidak akan membawa kesuksesan.

Sukses tidak datang dalam seketika, kesuksesan membutuhkan waktu. Karena kesuksesan membutuhkan waktu maka membuat kebiasaan yang baik itu sangat penting. Jadi, adopsi kebiasaan yang benar mulai dari sekarang. Singkirkan semua kebiasaan yang tidak membantumu seperti menonton TV berlebihan, mainan internet yang kurang bermanfaat, dll. Jadikan kebiasaan baik kamu lakukan setiap hari.

Nah, itulah quote bahasa Inggris yang sangat populer. Semoga bisa menginspirasi kita semua. Kamu ingin mendalami bahasa Inggris? Ikuti kelas online bersama English Fast. Kamu bisa belajar dari rumah. Mau lihat kelasnya? Intip di sini :

Lihat juga info kursus bahasa Korea DI SINI.

    10 Comments

  1. Aulia
    September 1, 2024
    Reply

    Artikelnya sangat membantu, terimakasih…

  2. September 1, 2024
    Reply

    Terimakasih kembali…

  3. Lala
    September 1, 2024
    Reply

    Mudah dipahami dan sangat bermanfaat, terimakasih…

  4. September 1, 2024
    Reply

    Terimakasih kembali…

  5. Bagas
    September 1, 2024
    Reply

    SANGAT BERMANFAAT !!!!

  6. September 1, 2024
    Reply

    Terimakasih..

  7. Linda
    September 1, 2024
    Reply

    Sukses selau English Fast…

  8. September 1, 2024
    Reply

    Terimakasih…

  9. Rindu
    September 1, 2024
    Reply

    Terimakasih artikelnya English Fast, sangat bermanfaat…

  10. September 1, 2024
    Reply

    Terimakasih kembali…

Leave A Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like

Tips Mudah Translate Inggris ke Indonesia Tips Mudah Translate Inggris ke Indonesia ? Bahasa Inggris ada di sekitar kita dan...
Penggunaan Determiner dalam Bahasa Inggris Penggunaan Determiner dalam Bahasa Inggris ? Teman-teman perlu diketahui bahwa sama halnya dengan Bahasa Indonesia,...
Tanda Rambu Lalu Lintas dalam Bahasa Inggris Tanda rambu lalu lintas dalam Bahasa Inggris ? Rambu lalu lintas diartikan sebagai...